Tuesday 20 January 2009

Ada Apa Dengan Mu


Ada Apa Dengan Mu..
Membuatkan aku Buntu..
Tidur terganggu
Makanpun tak lalu..

Ada Apa Dengan Dirimu
Segalanya Membatas waktu
Fikiran bercelaru
Jiwa terganggu..

Ada Apa Dengan Diri kamu..
Sedangkan aku sudah tahu
Siapa sebenar dirimu
Aku jadi buntu..

Ada apa saja dengan mu..
Aku lelah menunggu
Mengingatkan dirimu
Bahwaku sanggup menunggu..

Ada Apa lagi dengan dirimu
Sedangkan kau tidak pernah tahu
Yang aku hanya menanti dirimu
Tanpa rasa jemu..

Ada Apakah Pada diri mu
Menginggatkan aku setiap msg kau berikan itu
Dan dengan itu hatiku hancur bekecai
Dengan kenakalan kau itu..

Ada Apa dengan mu..
Aku tidak mampu..
Tidak bisa membantu..
Buntu dan terus buntu..

Ada apa dengan dirimu
Ada apa..
Sehinggakan aku tidak bisa melupakan kamu.
Segalanya tidak membantu..
Lelah....:(

No comments: